Jumat, 30 Maret 2012

Foto Bayi di Beranda

Tiap kali saya buka FB saya, akhir-akhir ini ko jadi banyak teman-teman saya yang mengunggah foto-foto bayi yah..?

Ada yang berpose sama ibunya, ayahnya, ada juga yang sendiri, senyum, lagi tengkurap, ada juga yang nangis..lucu-lucu..tapi tunggu gedean dikit entar pas udah mulai bisa minta jajan..hehe...

Terus pertanyaan saya adalah maksudnya apa yah..?

Apakah itu:
1. Bentuk perasaan bahagia dan syukur karena sudah memiliki keturunan
2. Dalam rangka ikut perlombaan ajang pemilihan bayi sehat
3. Sebagai informasi bagi masyarakat bahwa penduduk Indonesia bertambah
4. Ataukah pamer

Mudah-mudahan jawabannya bukan yang ke-4 yah..! Karena kalau begitu tidak ada bedanya dengan orang yang mengunggah foto mereka sendiri yang sedang berpose memegang kamera dslr (difoto sambil memfoto..aneh..), atau pose sedang menyetir mobil, pura-pura mengetik depan laptop, atau pose yang terlihat serius memegang blackberry seperti yang sedang sibuk bertransaksi atau apalah tampaknya penting. Maaf agak sinis..hehehe..

Kadang memang pengungkapan rasa syukur, maupun perasaan bangga saru dengan sombong ataupun riya.

Saya sendiri menulis ini dalam keadaan yang sama, antara kritis, sinis, atau iri, itu tipis sekali bedanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar